TIPS TERATAS BAGI RITEL FASHION UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN DI MASA DEPAN

Selama setahun terakhir, industri ritel telah mengalami perubahan besar dalam cara operasinya. Karena belanja bergerak sebagian besar secara online, lingkungan ritel fisik menjadi sulit.

Pengecer pakaian, salah satu sektor ritel terbesar yang terpengaruh oleh perpindahan ke belanja digital, menghadapi masalah keamanan yang sangat spesifik. Mencoba pakaian di toko adalah salah satu pendorong terbesar bagi pelanggan untuk mengunjungi toko. Namun, terkait kekhawatiran tentang virus yang dapat menular, pelanggan mungkin ragu atau dilarang untuk mencoba pakaian dalam waktu dekat. Dan dalam artikel kali ini akan kami tunjukkan beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meminimalkan risiko bagi pelanggan mereka ketika mereka berniat masuk ke toko lagi.

Augmented Reality

Augmented reality (AR) tampaknya akan mengambil alih ruang pas tradisional secara besar-besaran selama beberapa tahun ke depan. Meskipun ini mungkin investasi awal yang besar, yang mungkin masih tidak ingin dibayarkan oleh banyak pengecer saat ini, AR dapat membuat perbedaan antara bertahan dan gagal selama beberapa tahun ke depan.

Memberi pelanggan pilihan untuk mencoba pakaian tanpa mencobanya secara fisik, AR menawarkan keamanan tertinggi dari penularan virus saat mencoba pakaian. Itu bahkan bisa dikaitkan dengan toko online Anda, menghemat ruang untuk stok dan meminimalkan interaksi dengan pelanggan sampai titik.

Alat Pelindung Diri

Menyediakan alat pelindung diri (APD) tingkat dasar dapat membantu pelanggan merasa lebih aman saat mencoba pakaian. Sarung tangan sekali pakai adalah contoh yang bagus, karena sarung tangan ini menciptakan lapisan perlindungan tambahan saat menangani pakaian. Menyediakan masker dalam jangka panjang juga dapat membantu pelanggan merasa aman saat berbelanja dan menenangkan kekhawatiran pemerintah di masa mendatang.

Mengedepankan Hieginis

Sebagian besar toko sudah menyediakan sanitiser untuk digunakan pelanggan. Memiliki stasiun pembersih ekstra di ruang ganti dapat membantu memastikan pelanggan tetap aman saat mencoba pakaian. Semprotan antibakteri yang diatomisasi juga harus digunakan untuk mendisinfeksi kamar pas setelah digunakan untuk mengurangi penyebaran bakteri dan virus.

Baca jua artikel tentang : Pentingnya Memiliki Hitungan Persediaan yang Akurat

Sinar Ultraviolet

Toko juga dapat membeli lampu ultraviolet (UV) genggam untuk membunuh virus pada permukaan pakaian sebelum dan sesudah dicoba. Membunuh virus sebelum dapat ditularkan dapat membuat semua perbedaan dalam memperkuat jalan ‘yang tidak dapat diubah’ pemerintah keluar dari penguncian – membantu pengecer pakaian untuk tetap buka dan membantu pemulihan mereka dari tahun yang menghancurkan.

Masih banyak cara lain yang bisa Anda lakukan untuk memangkan persaingan di industri ritel fashion. Silahkan anda hubungi kami untuk mengetahuinya secara mendetil. Hubungi kami melalui email groedu@gmail.com, atau bisa langsung menghubungi kami melalui nomor whatsapp 0812-5298-2900. Kami siap membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *