MENCIPTAKAN SEO AMPUH DI TAHUN 2020 AGAR IKLAN-IKLAN ANDA MAKSIMAL

SEO (optimisasi mesin pencari) selalu berkembang. Jika Anda tidak berevolusi dengan itu, Anda akan tertinggal dan tidak akan dapat menjalankan bisnis online apa pun. Bagaimanapun, ini berfokus pada perjalanan lengkap prospek dari pengunjung, termasuk pengalaman halaman mereka, untuk menjadi klien.
Google memperbarui algoritma-nya hampir setiap hari dan merilis pembaruan besar setiap beberapa bulan. Berdasarkan data yang kami kumpulkan dan pengalaman dari para veteran profesional, berikut adalah beberapa hal yang harus diingat setiap perusahaan untuk SEO pada tahun 2020.

Fokus Pada Page Experience
Google baru-baru ini memberi tahu semua blogger tentang pembaruan besar berikutnya yang disebut Page Experience yang diharapkan untuk diluncurkan pada tahun 2021. Seperti yang dapat diketahui dari namanya, itu terutama akan berfokus pada bagaimana perilaku pengunjung situs web ketika mereka mengunjungi halaman. Ini telah meningkatkan pentingnya desainer UX / UI sementara juga membuat pekerjaan mereka lebih sulit. Sebagai SEO, Anda harus mempelajari bagaimana setiap pengunjung bereaksi setelah mendarat di sebuah halaman dan memperbaikinya.

Jadilah Cerdas Dengan Memanfaatkan Backlink
Tautan balik semakin sulit dan kehilangan nilainya seiring waktu. Anda tidak dapat lagi membuat beberapa backlink SEO dan mengharapkan halaman untuk peringkat. Faktanya, backlink yang tidak terencana dapat melakukan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan. Anda harus lebih pintar dan memperhatikan algoritma Google dengan serius untuk mendapatkan hasil. Anda mungkin melakukan SEO selama bertahun-tahun, tetapi Anda masih harus mempelajari strategi lanjutan dalam panduan membangun tautan ini untuk karier yang sukses di bidang ini.

Mulai Menggunakan Video
Orang-orang bosan dengan konten tertulis dan video telah menjadi jenis konten yang paling disukai. Ini sering meningkatkan pengalaman halaman mereka secara keseluruhan. Video memberikan informasi cepat dalam bentuk yang mudah dicerna dengan grafik. Coba buat video pendek untuk artikel yang Anda tulis dan letakkan di halaman untuk meningkatkan keterlibatan dan peluangnya untuk peringkat di halaman pertama. Video mungkin membutuhkan lebih banyak usaha, tetapi juga membawa lebih banyak hasil.

Targetkan Cuplikan Unggulan
Cuplikan unggulan mendapatkan posisi 0 di halaman hasil mesin pencari sementara semua orang berjuang untuk posisi 1. Pengguna menyukai cuplikan ini karena memberikan informasi yang akurat dan cepat. Jika mereka menyukai informasi yang dibagikan dengan mereka di snippet, mereka akan mengunjungi situs web Anda. Google bahkan menyoroti bagian yang digunakan pada halaman hasil untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk menemukan informasi.

Melibatkan Pengunjung Situs Web Menjadi Lebih Penting
Selain pengalaman halaman, Anda juga perlu bekerja membuat konten yang menarik. Saat Pengalaman Halaman mempelajari perilaku pengguna, ia juga akan melihat apakah pengguna menggulir sampai ke akhir artikel, mengunjungi halaman lain, atau hanya mengklik kembali dalam beberapa detik. Semua ini adalah bagian dari pengalaman halaman mereka, yang menjadi semakin penting untuk traksi SEO yang baik.

Demikian jika Anda membutuhkan konsultan untuk menangani pemasaran online bisnis Anda di Era Pandemi Covid-19 silahkan hubungi kami melalui email groedu@gmail.com, atau bisa langsung menghubungi kami melalui nomor WA 0812-5298-2900. Kami siap membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *