CitoSurabaya-1

Profile

Groedu Academy adalah lembaga pendidikan yang berinduk pada lembaga penyedia jasa konsultasi di bidang manajemen Pemasaran, Manajemen SDM dan Accounting serta penjualan Software accounting, Manufacturing, Pay Roll & HRD dan software Distribusi yang bernama Groedu International Consultant, dengan badan usaha bernama CV. Groedu Inti Global Inovasi. Nomer dokumen badan hukum : 148. SIUP : 503/8776.A/436.6.11/2013. TDP no : 503/8884.D/436.6.11/2013 yang  telah didapatkan secara syah dari notaris Ariyani, SH berkedudukan di Surabaya. CV. Groedu Inti Global Inovasi merupakan Institusi bidang jasa yang telah dirintis dan didirikan tahun 2005 di Surabaya.

Pendiri Institusi ini adalah Frans M. Royan, SE,MM beserta rekan berkedudukan di Surabaya.  Sedangkan sejarah pendirian dari Groedu International Consultant diawali dari penulisan buku-buku pemasaran dan ritel manajemen praktis yang diterbitkan Gramedia Kompas Group di Jakarta. Selain kecintaan sang pendiri pada dunia pendidikan dan ilmu praktis bidang menajemen, serta pengajaran di Lembaga pendidikan dan Universitas maka tergagaslah untuk pendirian Groedu Academy Training & e- learning ini.

Selain itu dengan bekal pengalaman pendiri dibidang profesional praktis di berbagai perusahaan, pendirian Groedu International Consultant dan Groedu Academy semakin memiliki harapan cerah untuk membantu dunia pendidikan dibidang bisnis dan entrepreneurship di Indonesia dalam menumbuhkan Ekonomi  secara berkesinambungan melalui kegiatan : Training, e- learning dan konsultasi.  Semoga Groedu Academy Training & E-learning ini menjadi manfaat bagi para praktisi, akademisi dan orang-orang yang berminat pada pembelajaran pemasaran praktis mulai dari kategori Principal , distributor dan retailer.

Groedu Academy

City Of Tomorrow Mall, Jl. A Yani No. 288 (Bunderan Waru) Lantai UG, Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya.
Telphon : 031-33311179
Handphone : 0818521172 (XL), 081252982900 (Simpati)
Email : groedu@gmail.com
website : www.groeduacademy.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *