Category Archives: Modul E-learning

14Jan/17

KIAT SUKSES MENDIRIKAN KANTOR CABANG

“Terdapat dua cara meningkatkan penjualan produk, yaitu menambah produk yang dihasilkan dan memperluas wilayah pemasaran. Jika sudah menambah produk sekian jenis, berarti perusahaan memiliki peluang lebih besar untuk menambah penjualan, yang semakin “”””maksimal”””” jika wilayah pemasaran diperluas. Namun, dalam praktik, tidak mudah menjangkau wilayah Nusantara yang berpulau-pulau dan dipisahkan oleh lautan. Cara yang paling praktis adalah dengan membuka kantor cabang di ibukota provinsi. Dengan cara ini pun perusahaan harus memenuhi beberapa syarat antara lain:

272combine

1. Sistem kantor pusat harus sudah dibangun dengan solid. Tidak mungkin menerapkan sistem yang masih kacau yang berujung pada kegagalan.

2. Perusahaan memiliki SDM yang dipersiapkan sebagai kepala kantor cabang sebab keberhasilan kantor cabang tergantung pemimpin kantor cabang.

3. Kantor cabang sudah menerapkan tools penilaian terhadap SDM. Ini sebagai konsekuensi pemilik perusahaan tidak bisa mengawasi secara langsung SDM kantor cabang sebagai unit bisnis tersendiri.

4. Entrepreneur, business owner, dan manajer juga harus mengetahui rahasia pengembangan kantor cabang hingga mencapai keberhasilan.

Syarat-syarat tersebut sangat penting, namun Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan rahasianya. Buku ini mengupas tuntas hal tersebut plus dengan studi kasus, serta ditulis oleh pakar penjualan berpengalaman selama 25 tahun dan seorang kepala cabang yang sukses sehingga memudahkan siapa pun untuk mempersiapkan diri dalam meningkatkan penjualan dengan membuka kantor cabang. Buku ini sangat cocok untuk para investor, entrepreneur, para pemilik perusahaan, kepala cabang, calon kepala cabang, sales manager, marketing manager, calon pemimpin cabang, sales supervisor, dosen dan mahasiswa serta kaum awam yang ingin memperluas pengetahuan dalam pemasaran produk.”

Petunjuk beli E-books, KLIK GAMBAR BUKU. MASUK KE SCOOP!

 

Groedu Academy E-Learning

City Of Tomorrow Mall, Jl. A Yani No. 288 (Bunderan Waru) Lantai UG, Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya.

Telepon : 031-33311179
Office : 031-21100152
Handphone : 0818521172 (XL), 081252982900 (Simpati)

Email : groedu_inti@hotmail.com

Petunjuk beli E-books, KLIK UNTUK MASUK KE SCOOP!

05Jan/17

CREATE SALES TERRITORY FOR MAXIMUM SALES

id_emk2014mth06cstfms_bPunya banyak sales force tidak menjamin penjualan produk akan meningkat. Apalagi jika perusahaan tidak mengatur wilayah penjualannya. Sales force pasti akan bekerja tumpang tindih, oleh sebab itu percuma saja memiliki sales force yang jumlahnya banyak. Pemimpin sales force tentunya membutuhkan panduan bagaimana mengatur wilayah penjualan sales forcenya sedemikian rupa. Melalui buku ini, pembaca akan mempelajari bagaimana memetakan suatu wilayah, menentukan jumlah sals force, menganalisa beban kerja sales force, membuat rute kunjungan sales force dan bagaimana teknik mengerjakannya agar efektif.  Buku ini termasuk buku pemasaran yang dapat membantu para leader, yaitu Sales supervisor maupun Sales manager dalam mengelola sales forcenya. Di dalam buku ini dijelaskan juga strategi dan cara pengawasannya. Amatlah sayang para leader, sales supervisor dan sales manager maupun salesman yang berkeinginan karir bertambah, tetapi kehilangan buku ini.

Petunjuk beli E-books, KLIK GAMBAR BUKU. MASUK KE SCOOP!

 

Groedu Academy E-Learning

City Of Tomorrow Mall, Jl. A Yani No. 288 (Bunderan Waru) Lantai UG, Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya.

Telepon : 031-33311179
Office : 031-21100152
Handphone : 0818521172 (XL), 081252982900 (Simpati)

Email : groedu_inti@hotmail.com
website : http://groeduacademy.com/

Petunjuk beli E-books, KLIK UNTUK MASUK KE SCOOP!