BAGAIMANA TEKNOLOGI AKAN MEMBANTU AKTIVITAS PENJUALAN ANDA


Saat Anda pindah ke rumah baru, salah satu hal pertama yang mungkin Anda lakukan adalah berteman dengan tetangga. Mengapa? Karena hubungan di luar sapaan biasa bermanfaat bagi Anda semua. Hubungan seperti ini memberikan sistem dukungan yang berarti bagi individu, dan mereka memperkuat lingkungan secara keseluruhan.

Saat melibatkan perusahaan besar, pemasar bisnis menghadapi tugas serupa yaitu terhubung dengan orang sebagai individu dan sebagai tim. Tapi itu tidak semudah mengetuk pintu seseorang. Perusahaan memeriksa pembelian besar melalui komite pembelian internal, dan setiap anggota membawa masalah yang berbeda ke meja. Untuk memenangkan bisnis ini, Anda harus menarik hati dan pikiran semua orang di komite pembelian. Pemasaran bukanlah satu-satunya area di perusahaan Anda yang berinteraksi dengan akun ini, jadi Anda tidak dapat melakukannya sendiri.

Pemasaran Berbasis Akun (ABM) membantu perusahaan seperti milik Anda mendukung organisasi yang lebih kompleks. Ini adalah strategi yang menggabungkan pengelolaan data dengan otomatisasi pemasaran untuk membuat kampanye pribadi untuk pelanggan B2B yang paling ingin Anda jangkau. Kabar baiknya adalah 92% pemasar B2B memiliki program ABM. Langkah selanjutnya adalah memiliki teknologi yang tepat untuk memenuhi pelanggan di mana mereka saat ini, mengantisipasi kebutuhan masa depan mereka, dan berkomunikasi dengan empati di setiap saluran. Ini sangat penting sekarang, ketika perubahan konstan dan kebutuhan untuk berkomunikasi dari mana saja memengaruhi setiap bisnis tempat Anda bekerja. Berikut adalah empat cara teknologi pemasaran digital dapat membantu Anda menjalankan strategi ABM.

1. Kelola Konten B2B Secara Global

Bisnis yang mengelola berbagai segmen, merek, atau geografi perlu menyesuaikan penafian hukum, informasi hak cipta, standar merek, dan konten bisnis lainnya di mana pun mereka berada. Ini memungkinkan pemasar untuk menyesuaikan kontennya dan mempertahankan tampilan global akun. Baik Anda mengirim email kepada pelanggan di Asia-Pasifik, Eropa, atau di mana pun, menyampaikan pesan yang tepat kepada pelanggan yang tepat pada waktu yang tepat dapat dilakukan tanpa menduplikasi upaya Anda.

2. Gunakan Kecerdasan Buatan (AI) Untuk Memprediksi Keberhasilan Kampanye

Bagaimana jika Anda dapat mengantisipasi tingkat keterlibatan akun pada kampanye Anda berikutnya sebelum diluncurkan? Kemampuan AI tingkat lanjut dapat membantu mengevaluasi kinerja masa lalu dan menggunakan data prediktif untuk memandu langkah Anda selanjutnya. Konektor data ini memungkinkan tim pemasaran, penjualan, dan layanan untuk dengan cepat mengintegrasikan data dari berbagai sumber eksternal dan memahami audiens mereka pada tingkat yang lebih terperinci.

3. Bersandar Pada Tim Dukungan Secara Virtual

Setelah Anda menyempurnakan strategi ABM dan mengembangkan kemampuan Anda dengan teknologi baru, bagaimana Anda dapat terus menggunakannya secara maksimal? Bawa tim ahli bersertifikat untuk memberikan panduan, dukungan, dan pelatihan lama setelah implementasi. Menggunakan cara ini dapat membebaskan tim Anda dari tugas administrasi sehari-hari, seperti menyiapkan pengguna atau membuat laporan, dan meningkatkan produktivitas mereka pada proyek yang lebih strategis. Ini bisa sangat membantu tim yang tersebar di seluruh geografi dan merek.

Demikian, dan semoga artikel ini bermanfaat. Jika Anda membutuhkan software untuk membantu melancarkan aktivitas penjualan Anda, silahkan hubungi kami melaui email groedu@gmail.com, atau bisa langsung menghubungi kami melalui nomor wa 0812-5298-2900. Kami siap membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *